Wednesday, March 11, 2015

Revitalisasi Teluk Benoa Untungkan Perekonomian Rakyat

Revitalisasi Tanjung dan Teluk Benoa, Bali, yang terdiri 1.400 hektare perairan dan 1.400 hektare hutan mangrove, ditujukan untuk memperbaiki lingkungan dan kehidupan ekonomi serta sosial budaya masyarakat setempat, kata pengembang kawasan itu. 

Komisaris PT Tirta Wahana Bali Internasional (TWBI) Leemarvin Lieano di Jakarta, Senin, memastikan revitalisasi Teluk Benoa bertujuan memperbaiki lingkungan dan meningkatkan kehidupan ekonomi, sosial, budaya, dan agama masyarakat Bali, bukan membuat masalah baru sebagaimana diprotes pihak-pihak tertentu. (Baca : Teluk Benoa Hancur, Perlu Di Revitalisasi)
Dengan berhasil di revitalisasi tanjung dan teluk Benoa nanti sudah pasti akan menyedot banyak perhatian wisatawan asing. Dengan begitu perekonomian warga Benoa secara tidak langsung akan kembali menggeliat dengan banyaknya turis berkunjung di teluk dan tanjung benoa.

Proyek-proyek besar dalam sejarah selalu ditentang sekelompok orang pada mulanya tetapi kemudian menjadi berkah pada akhirnya ujar Leemarvin Lieano Komisaris PT Tirta Wahana Bali Internasional (TWBI).

No comments:

Post a Comment